Bawa Sabu Dua Pria Warga Pantai Labu Diamankan Polisi


Delisedang   ( Journal Monitor )

ZN alias Sijul (45) dan UK (30) keduanya adalah warga Desa Ramunia, Kecamatan Pantai Labu terpaksa menginap di hotel prodeo Polsek Beringin. Pasalnya keduanya kedapatan membawa sabu.
Keduanya diamankan  setelah membeli sabu di Dusun I, Desa Pantai Labu, Kecamatan Pantai Labu  pada Minggu (17/12) sekira pukul 20.30 Wib.Anehnya yamg ditangkap pembelinya saja pengedar ketengannya sulit ditangkap se akan dilindungi,maka mangki marak di wilayah hukum Polsek Beringin.

Kapolsek Beringin AKP Sonny Harsono melalui Kanit Reskrim Iptu Arlin Parlindungan Harahap menerangkan diamankannya kedua pria ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba. Mendapat informasi berharga tersebut, selanjutnya personil melakukan penyelidikan menuju ke lokasi yang dinformasikan. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas pun berhasil mengamankan keduanya tanpa perlawanan. “Saat dilakukan penggeledahan badan, personil mendapati satu paket kecil narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam saku celana," kata Arlin.
Dari hasil interogasi, lanjut Arlin, keduanya mengaku  membeli sabu  di depan bengkel dari seorang pria yang tidak mereka kenal. “Selanjutnya kedua pelaku bersama barang bukti diantaranya satu unit sepeda motor Honda Revo dan satu paket kecil sabu diamankan ke Mapolsek Beringin dan dijerat UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika. “Keduanya masih kita periksa untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.( Hs )