Bupati Ashari Tambunan Terima Penghargaan Sahabat Pers

Deliserdang ( Journal Monitor )


          Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menerima penghargaan Anugerah Tokoh Sahabat Pers dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara, pada acara Awarding Night di Hotel Aston Medan, (18/12) Malam.


            Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Harian SPS Pusat Ahmad Djauhar kepada Sekdakab Darwin Zein, yang disaksikan Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi, Ketua SPS Sumut Farianda Putra Sinik dan para pimpinan surat kabar terbitan Sumatera Utara, Kata Kadis Kominfo Haris Binar Ginting bersama Kabid Informasi Publik Ari Mulyawan, Selasa (19/12) di Lubuk Pakam.

            Penghargaan ini diberikan karena Bupati H Ashari Tambunan selalu aktif berkomunikasi dengan baik dengan insan pers, selain itu juga mempunyai langkah dan pemikiran dan kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat.

            Haris Binar Ginting juga menambahkan penghargaan Sabat Pers ini juga diterima tidak terlepas dengan banyaknya pemberitaan positif dan selalu terbuka memberikan informasi dan konfirmasi dan selalu terbuka memberikan informasi dan konfirmasi serta selalu mendorong pertumbuhan pers di Deli Serdang.


            Penghargaan Sahabat Pers dari SPS Sumut ini untuk yang kedua kalinya yang diterima Bupati Ashari Tambunan, ketika itu Bupati menerimanya pada Tahun 2014, tambah Kadis Kominfo Haris Binar Ginting.

            Selain Bupati H Ashari Tambunan Penghargaan Sahabat Pers ini juga diberikan kepada Gubsu HT Erry Nuradi, Rektor Unimed Syawal Gultom, Dirut PDAM Sumut Sutedi Rahardjo, Rektor USU Runtung Sitepu, pengusaha Sumut H Suhadi, Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Bupati Paluta Bahrum Harahap, dan Dirut Bank Sumut Eddy Rizliyanto.( Kbl )