Cabuli Bocah 6 Tahun Pria Berjenggot Sekarat Dikeroyok Massa

Deliserdang ( Journal Monitor )

Memang  kurang ajar ,Ren termasuk tidak tahu diri. sudah dikasih menumpang di mesjid tapi malah berbuat bejat. Mirisnya perbuatan bejat oleh pria berjenggot yang  sering dipanggil Ren dilakukannya terhadap bocah berusia 6 tahun sebut saja Bunga. Bocah kelas I SD itu diduga dicabuli Ren. Akibatnya, Ren yang mengaku berasal dari Kecamatan Galang itu sekarat dihajar massa, Kamis (21/12) sekira pukul 14.00 Wib.


          Informasi dihimpun, terkuaknya perbuatan Ren yang baru sebulan tinggal disalah satu Mesjid di Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin terungkap ketika korban yang basah kuyup pulang ke rumahnnya yang tak jauh dari mesjid. Melihat korban basah kuyup, ibunya heran melihatnya. Lalu ibu korban memandikan korban dan bertanya kenapa basah kuyup. Saat korban dimandikan, korban mengatakan jika bagian kemaluannya sakit. Kecurigaan ibu korban makin bertambah atas pengakuan korban.




          Dengan lugu korban mengaku jika usai pulang sekolah, korban yang sedang bermain di mesjid dipanggil oleh Ren dan mengajaknya kelantai atas mesjid yang sedang dibangun. Disana, Ren menyuruh korban untuk membuka seluruh pakaiannya. Setelah itu, Ren menyemprotkan rexona ke ketiak dan kemaluan korban. Lalu Ren memegang kemaluan korban dengan jarinya. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, Ren menyuruh korban pulang dengan terlebih dulu mengintimidasi korban agar korban tidka memberitahukan kepada siapapun.




          Mendengar pengakuan korban, ibu serta ayah korban langsung mencari Ren ke mesjid sambil menggendong korban. Melihat Ren keluar dari mandi, korban langsung menunjuk pria berjenggot itu. Seketika amarah ayah korban tak teredam lagi dan langsung memukul Ren. Tanpa dikomando, massa yang mendenngar kabar itu ikut menghajar ren hingga babak belur. Akibatnya, Ren mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, kedua bibir luka lecet dan gigi atas rontok. Beruntung nyawa Ren tertolong karena personil Polsek Beringin yang mendapat kabar sigap turun kelokasi kejadian dan mengamankan Ren. Selanjutnya Ren yang kondisinya sekarat langsung dialrikan ke RSUD Deli Serdan untuk mendapat perawatan. Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu Arlin Harahap SH ketika dikonfirmasi wartawan menyebutkan jika Ren diamankan dari amuk massa. “Kabarnya Ren diduga mencabuli korban,” singkatnya. ( Hs )