Diduga Korsleting Listrik Dua Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar Di Galang

Deliserdang ( journal Monitor )
Diduga korsleting listrik, dua unit rumah semi permanen di Dusun III, Desa Paya Itik, Kecamatan Galang masing-masing milik Badri (47) dan Samin (52) hangus terbakar pada Rabu (13/12).

Badri  tidak menyangka bahwa dirinya harus kehilangan rumahnya pada saat tengah menikmati sarapan pagi di warung yang terletak tidak jauh dari kediamannya. Kebakaran itu diketahui Badri  dari pemilik warung tempatnya sarapan. Kejadian pun begitu cepat, sehingga korban tidak dapat menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah.

Informasi diperoleh, api pertama sekali terlihat di rumah Samin yang rumahnya bersebelahan dengan Badri. Belum diketahui berawal dari mana sumber api berasal, tiba-tiba langsung membesar dan menghanguskan dua rumah yang berdempetan tersebut.
Warga yang mengetahui ada kebakaran langsung beramai-ramai berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya untuk mengantisipasi kebakaran meluas ke rumah-rumah warga yang ada di sebelahnya.
Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar menerangkan kebakaran diduga korsleting arus listrik. “Akibat dari kebakaran tersebut menghanguskan dua rumah yang semi permanen, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran namun untuk penyebabnya saat ini tengah diselidiki oleh unit Reskrim Polsek Galang," ujarnya.( Hs )