PD F.SPTSI Sumut Tunjuk Pelaksana Tugas Di Deliserdang

Deliserdang ( Journal Monitor )


 Usai mempelajari dan memperhatikan permasalahan yang ada, PD F.SPTSI-K.SPSI Provinsi Sumut membekukan dan memberhentikan kepengurusan yang lama di F SPTSI-K.SPSI Kabupaten Deliserdang. Kebijakan pun diambil dengan menghunjuk Hasan Syukri sebagai pelaksana tugas di PC F SPTSI-K.SPSI, Rabu (31/1).
        Dalam paparannya, Hasan Syukri yang didampingi Sekertaris: Yahya Saragih dan Bendahara: Iskandar Lubis mengatakan jika tugas organisasi yang dipercayakan  PD F.SPTSI-K.SPSI Provinsi Sumatera Utara kepadanya sangat berat. Namun begitu, dirinya yang sudah lama berkecimpung didunia organisasi siap mengemban tugas tersebut dengan tanggungjawab. “Saya siap menerima tugas ini dan akan bertanggungjawab secara organisasi”, tegas Hasan.
        Disamping itu, Sekertaris PC F SPTSI-K.SPSI sekaligus kordinator wilayah kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi: Yahya Saragih menambahkan jika kepercayaan yang diberikan kepada mereka untuk melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) sangat bijaksana. “Kami siap melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi dan penuh tanggungjawab”, kata Yahya Saragih. ( Hs )