Truk Bermuatan Beras Terbalik

Deliserdang ( Journal monitor )

Pecah ban, truck colt diesel  BK 8045 MN yang dikendarai Edy Syahputra, (52) warga Dusun IV, Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang bermuatan beras terbalik di Jalan Tol Belmera Km.32.300 tepatnya di Duusn XII, Desa Bangun Sari, Kecamatan tanjung Morawa pada Rabu (7/2) sekira pukul 10.00 Wib.


Informasi diperoleh, awalnya truck colt diesel yang dikendarai Edy Syahputra melaju dari arah Gerbang Tol Tanjung Morawa menuju Belawan.  Namun sesampainya di lokasi, ban belakang sebelah kiri truck colt diesel tersebut. Akibatnya Edy tidak bisa mengendalikan truck colt diesel yang dikendarainya hingga terbalik ke arah kanan badan jalan.
fy;">
Beras muatan truck colt diesel pun berserakan di badan jalan. Akibat kecelakaan tunggal ini kemacetan pun sempat terjadi. Sementara sang supir dibantu rekan-rekanya berusaha memindahkan beras ke truck colt diesel lainnya. Sedangkan personil Sat Lantas Polres Deliserdang yang tiba dilokasi pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengatur kendaraan yang melintas. Petugas juga mengamankan supir dan trucjk colt diesel.

Kasat Lantas Polres Deliserdang AKP Imam Alriyuddin membenarkan kecelakaan tunggal ini. “Supir tidak mengalami luka, kita masih memeriksa supir. Kita juga sudah mengamankan truck colt diesel yang terbalik,” sebut Imam. (kbl/syn)