BNN Kota Tebing Tinggi Sosialisasikan Hidup Sehat dan Bahagia Tanpa Narkoba.



Tebing Tinggi, -Expose.web.id
Mari selamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba, kita jaga dan waspadai perkembangn jiwa serta prilaku anak setiap hari demi terhindar dari korban Penyalahgunaan Narkoba, Pemerintah, BNN dari Seksi P2M (Pencegahan Pemberdayaan Masyarakat) datang Ke lingkungan 6 Kel Satria Kec Padang Hulu dan melakukan Sosialisasi Desiminasi yakni memberi panduan yang tersistim dengan tujuan masyarakat mengerti, memahami apa itu narkoba. Jenisnya dan efek resiko yang ditimbulkannya merusak kesehatan, kerusakan jaringan otak yang berakhir dengan penjara dan kematian. Maka untuk itu bersama kita hidup sehat bahagia tanpa Narkoba.
Hal itu dijelaskan tim seksi P2M, Elfrida Haloho Skm, Purnama Munthe SH dengan ketua tim Nuriatno SH, dari tiga Seksi di BNN yaitu Rehabilitasi, Berantas yang di pimpin Kepala BNN Kompol Bambang Rubianto SH MH.
Dalam pantauan awak media Kamis (5/4/2018), Acara Desiminasi / Sosialisasai Pencegahan Narkoba di pusatkan di halaman rumah warga di Lingkungan 6, turut hadir Lurah Satria yang di wakili Nanda Purba, warga masyarakat, tokoh agama yang berjumlah 40 orang.
Dalam Liputan awak media lebih lanjut terjadi dialog interaktif dengan warga sangat representative diantaranya seorang warga yang bernama Gogon sangat berharap tim berantas BNN dan Polres unit narkoba, melakukan penyisiran dan menembak bandar narkoba yang masih ada di Kampung Flamboyan kelurahan Satria yang siap segera di tindak lanjuti BNN tegas nara sumber dari BNN. (AH)