Nopember Mendatang Kejuaraan Karate Tebingtinggi Open Akan Digelar


Tebingtinggi, - Expose
Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open memperebutkan Piala Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM Ke - 5 Tahun 2018 akan digelar pada Tanggal  2 - 4 Nopember - 2018.


Penentuan jadwal Kejuaraan Karate diputuskan dalam rapat panitia Penyelenggara kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open memperebutkan Piala Walikota Tebing Tinggi Ke - 5 yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kota setempat, Selasa (26/09/18).


" sebanyak 800 Orang Atlit dari Cabang Olah Raga Karate dari berbagai Daerah akan mengikuti kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open memperebutkan Piala Walikota Tebing Tinggi Ke - 5 .

Peserta dalam kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open memperebutkan Piala Walikota Tebing Tinggi Ke - 5 jumlahnya dibatasi, karena kalau jumlahnya terlalu banyak, nanti terlalu repot," sebut Jumpa Ukur selaku Ketua panitia penyelenggara.


Jumpa Ukur yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) di Kota Tebing Tinggi ini menambahkan, bahwa rapat tersebut merupakan rapat perdana.


"Jadi, dalam rapat itu, kata Jumpa Ukur, Panitia Penyelenggara yang didalamnya ada dari Dinas Pendidikan dan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya turut serta membicarakan tentang persiapan - persiapan menyangkut kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open yang akan digelar pada Bulan Nopember mendatang.

Dalam persiapan lainnya, Panitia akan benar - benar melakukan koordinasi dengan Federasi Olah Raga Karate - DO Indonesia (Forki) yang ada di Kabupaten/Kota, kemudian yang ada di seluruh Provinsi. (AH)