Danramil 14/ Dolok Merawan, Kapten inf. Jaswadi Barus "Ibu Persit Ranting 15 Tidak Di Benarkan Menjadi Tim Sukses"


Dolok Merawan,Journalmonitor
Kegiatan Arisan Koramil Dolok Merawan Danramil 14/ Dolok Merawan, Kapten inf. Jaswadi Barus,memberikan arahan khususnya kepada ibu persit Ranting 15/ Dolok Merawan Minggu (10/02/2019) di Kantor Koramil 14/Dlk Merawan.

Dalam arahannya Danramil menyampaikan " Untuk ibu persit Ranting 15 Tidak di benarkan untuk menjadi Tim Sukses dari salah satu kandidat maupun Capres dan Cawapres demi menjaga Netralitas TNI - AD.Ibu persit juga harus bisa menjaga kehormatan diri dan kehormatan Suaminya,dan berhati hati bila fose dalam ber fhoto dan mengupload dalam media sosial, karena satu fhoto dapat diartikan seribu makna oleh netizen " tegasnya.

Kapten inf. Jaswadi Barus, menambahkan
" Agar senantiasa menjaga kesehatan dan perhatikan tingkah laku anak anak dalam bermain di media sosial, jangan sampai terpengaruh dengan hal yang berhubungan dengan kegiatan politik dan kegiatan negatif yang dapat merusak jiwa dan pikiran anak kita " jelasnya lagi.

Ketua ranting - 15/ Dolok Merawan, Ny. Jaswadi Barus berpesan kepada seluruh ibu ibu anggota Persit agar senantiasa memupuk hubungan silaturahmi diantara sesama keluarga besar anggota koramil.

Dalam kesempatan Ny.Jaswadi Barus mengatakan " Bantu suami untuk menghemat perbelanjaan kebutuhan rumah tangga dengan cara memanfaatkan pekarangan kita untuk dapat di tanami kebutuhan dapur, dengan cara menanam apotik hidup. Berupa cabe, jahe, kencur dan serai " ujarnya diakhir acara.(red)