Pembagian Sertifikat Tanah Gratis, Masyarakat Berdesak Desakan

PEMBAGIAN SERTIFIKAT TANAH GRATIS,MASYARAKAT BERDESAK DESAKAN.

jurnalmonitor.net Batam pembagian sertifikat tanah gratis di kota Batam terlihat masyarakat kota Batam memadati lapangan dataran engku putri Batam centare Sabtu, 30/3/2019.

Dalam pantauwan awak media ini mulai pukul 6.00 pagi lapangan ini sudah di penuhi warga kota Batam hingga tiga puluh ribu jiwa di perkirakan, dimana pembagian sertifikat ini secara langsung di laksanakan oleh pihak panitia kepada masyarakat,

Panitia salah sistem dengan pembagian sertifikat ini sepertinya tidak ada anggaran kata seseorang calon penerima sertifikat tersebut,

DIA menuturkan panitia ini tidak memiliki sistem yang lebih baik dari pada ini,hingga kini ribuan masyarakat berdesak desakan karena aturan atau sistem tidak ada hingga pengeras suara pun panitia tidak punya cetusnya.

Hingga sampai pukul 9.00 pagi pembagian sertifikat tersebut sempat di hentikan karena suasana di lokasi sudah mulai memanas antara panitia dan masyarakat yang diduga miskomunikasi, tandasnya.


pantauan awak media ini di lokasi tersebut semenjak di hentikan sementara pembagian sertifikat terlihat sedikit tenang suasananya. hingga para petinggi mulai dari Mentri agraria dan tata ruang.
gubernur Kepri, dan bapak wali kota batam hingga pejabat lainnya selesai memberikan sambutan nya Masing Masing.
(GS).