Berbagi Asih Buka Puasa, Ini Yang Dilakukan Polda Kepri Bersama Masyarakat Nongsa


Jurnalmonitor.net BATAM Jumat, 24 Mei 2019, pukul 21.00 Wib, disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang Kegiatan Polda Kepri berbagi asih buka puasa bersama Masyarakat Nongsa-Kota Batam, dengan penjelasan sebagai berikut :

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 16.30 wib bertempat di Jalan Bumi Perkemahan Fasum RT. 01 RW. 12 Kavling Senjulung Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, Kota Batam dihadiri oleh :
Irwasda Polda Kepri
Pejabat Utama Polda Kepri
Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri
Patroli Polwan Engku Putri
Masyarakat Kelurahan Kabil
Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kelurahan Kabil dan
Personil Polda Kepri

Disamping membagikan 2.000 Nasi Kotak dan 2.000 Takjil kepada masyarakat dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan gratis oleh Biddokkes Polda Kepri kepada 120 Masyarakat di Kelurahan Kabil. Kegiatan yang disambut antusias oleh masyarakat ini dapat berjalan dengan tertib hingga waktu berbuka puasa.

Disampaikan oleh Ketua RW 12 Ahmad Faisal Ucapan terima kasih sebanyaknya kepada Polda Kepri dan jajaran yang telah datang ditempat kami dan mengadakan kegiatan Pembagian berbuka puasa dan Takjil, mewakili warga semoga kegiatan ini terus berkelanjutan di tahun yang akan datang. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini keamanan dan ketertiban di Kelurahan Kabil dapat dirasakan dan Polisi semakin dicintai oleh masyarakat.

Penyampaian Irwasda Polda Kepri :
• Mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri yang aman, damai dan kondusif.
• Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini untuk mengikat tali silaturahmi dan kedekatan yang baik antara Polri khususnya Polda Kepri dan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.
• Selamat berbuka puasa untuk warga Masyarakat di Kavling Senjulung Kabil

Selesai berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib Berjamaah di Masjid AL-Muhajirin yang berada di Kavling Senjulung Punggur

Sumber
Humas Polda Kepri

(G,Sirait)