Sim Gratis dan SKCK Gratis, Hari Bhayangkara ke 73

PELAYANAN SIM GRATIS DAN SKCK GRATIS DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-73 TAHUN 2019

Jurnalmonitor.net Batam Senin, 1 Juli 2019, pukul 11.00 wib, disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang Pelayanan SIM Gratis dan SKCK Gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dengan penjelasan sebagai berikut :

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polda Kepri dan jajaran akan memberikan layanan SIM Gratis dan SKCK Gratis dimulai dari tanggal *1 Juli sampai dengan 10 Juli 2019.

Pelayanan SIM Gratis, diberikan untuk penerbitan SIM baru dan perpanjangan, layanan SIM Gratis diberikan melalui Satpas Polres/ta Jajaran Polda Kepri dengan persyaratan sebagai berikut:
• Masyarakat yang Lahir pada tanggal 1 Juli dengan dibuktikan E-KTP terbitan Kabupaten/Kota diseluruh Provinsi Kepulauan Riau.
• Lulus ujian teori dan praktek.
• Sehat Jasmani dan rohani berdasarkan surat kesehatan.

Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) Gratis, layanan SKCK diterbitkan melalui Polsek dan Polres/ta jajaran Polda Kepri, dengan persyaratan :
• Masyarakat yg lahir pada tanggal 1 Juli dengan dibuktikan E-KTP terbitan Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri dimana pemohon berdomisili.

Sebagai informasi kepada masyarakat Provinsi Kepri yang memenuhi persyaratan diatas dapat segera ke Polres/ta terdekat.
Polda Kepri dan jajaran terus memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat. Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.


Sumber
Humas Polda Kepri

(G,Sirait)